Pengacara Kanjeng Taat Pribadi Ternyata Pecandu Sabu

15.59 Mugiwara Upi 0 Comments

SURABAYA - Ketika publik dihebohkan dengan aksi penggandaan uang yang dilakukan Kanjeng Taat Pribadi yang berujung pada kasus pembunuhan dan penipuan, sisi lain yang juga melibatkan proses hukum menimpa pada sang penasihat hukum.

Andi Faisal (35), salah satu pengacara Kanjeng Taat Pribadi rupanya sejak setahun terakhir mengkonsumsi sabu. Pria asal Pasuruan ini nekat pakai sabu karena sudah ketagihan.

Akibat kerap kali mengisap sabu, Andi harus mendekam di penjara Polrestabes Surabaya. Setelah sebelumnya, aparat dari Satnarkoba meringkus Andi saat pesta sabu bersama temannya Arfan (28) di Hotel Santika, Jalan Pandigiling, Surabaya pada Kamis 27 Oktober 2016.
Andi Faisal (Kiri), salah satu pengacara Kanjeng Taat Pribadi (Kanan). (Foto: okezone.com)
"Sudah satu tahun karena kecanduan (memakai sabu)," terang AF singkat pada sejumlah wartawan di mapolrestabes Surabaya, Senin (31/10/2016).

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, mengatakan penangkapan terhadap pelaku berawal informasi dari masyarakat yang menyebutkan bakal ada pesta sabu di Hotel Ibis.

Saat anggota melakukan penggerebekan di hotel, rupanya sudah kosong karena pelaku telah kabur. Kemudian petugas kembali melakukan penggeberekan di Hotel Santika.

Anton mengatakan bahwa hasilnya, saat digerebek tersangka sedang pesta sabu dengan temannya di dalam kamar hotel. Dari tangan pelaku, polisi menyita BB sebuah pipet kaca yang masih ada sisa sabu seberat 1,18 gram, bong dan 7 HP.

Menurut Anton, pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengungkap siapa pemasok sabu pada tersangka.
(Sumber: okezone.com)

You Might Also Like

0 komentar: